Perlakukan Alergi Anda Dengan Kiat Besar Ini

Anda mungkin tahu semua tentang alergi. Tidak peduli yang mana itu, Anda pasti tahu betapa sulitnya alergi dapat membuat hidup. Artikel ini memiliki tips yang dapat membantu Anda atau seseorang yang Anda kenal dengan alergi.

Ini bisa menyebabkan alergen masuk ke alergi Anda. Gunakan filter HEPA di AC Anda untuk mengurangi alergen dalam ruangan. Meskipun mungkin tidak terlihat segar, Anda akan bernapas lebih mudah.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Orang-orang rentan terhadap alergen yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Ketika seorang anak tumbuh, mereka mungkin menjadi toleran terhadap beberapa alergen, dan mungkin juga mengambil alergi serbuk sari begitu dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu bermain di luar ruangan. Jika anak Anda mulai menunjukkan tanda-tanda alergi terhadap serbuk sari, jangan berpikir itu bukan apa-apa hanya karena mereka tidak pernah tampak alergi terhadap hal-hal itu sebelumnya.

Tubuh Anda bisa menyebabkan reaksi alergi. Ketika Anda membuat jalan Anda melalui dunia, pakaian Anda, debu dan alergen lainnya. Ketika hari Anda selesai dan Anda pergi tidur, alergen ini bisa membuat pernapasan menjadi rumit.

Pohon zaitun mulai mendapatkan popularitas di banyak negara bagian barat sebagai elemen lansekap dekoratif. Pohon-pohon ini terkenal karena menghasilkan sejumlah besar serbuk sari. Mempelajari cara mengidentifikasi jenis pohon ini akan membantu mempersiapkan Anda untuk melindungi diri dari alergi. Menggunakan selang air untuk menyemprotkan satu menit atau lebih setiap hari dapat membantu mengurangi serbuk sari.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda sering menderita gejala alergi yang mengganggu, awasi jam tangan atau jam! Serbuk sari paling mengerikan antara 5 dan 10 pagi, dan jika mungkin, hindari pacaran selama waktu ini. Jika Anda harus pergi ke luar, lihat apakah Anda bisa membuat jalan Anda pendek.

Anda sekarang harus dipersenjatai dengan berbagai tips alergi setelah membaca artikel ini, jadi bersiaplah untuk mulai menggunakannya. Anda dan penderita alergi lainnya tidak perlu menderita alergi lagi. Setelah Anda menggunakan ide-ide ini, Anda akan mendapatkan tingkat kebahagiaan yang baru.

Komentar