Apakah Anda Ingin Berhenti Merokok Sekali Dan Untuk Semua?

Ada banyak hal baik yang akan terjadi ketika Anda berhenti merokok. Saran yang kuat dalam artikel di bawah ini dapat berupa informasi yang Anda butuhkan untuk memperkuat keputusan Anda dengan tindakan untuk mewujudkannya. Simpanlah nasihat yang Anda pelajari di sini praktis, sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan ketika Anda membutuhkan bantuan ekstra di jalur Anda untuk menjadi non-perokok.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Menjadi mudah ketika Anda berhenti merokok. Jangan mencoba kalkun dingin. Ada kemungkinan yang sangat tinggi Anda akan mulai merokok lagi jika Anda melakukannya. Kesempatan Anda untuk sukses adalah yang terbesar dengan terapi atau pengobatan pengganti nikotin. Ini akan meningkatkan kemungkinan Anda berhenti untuk selamanya.

Buat keanggotaan gym sebagai bagian dari rencana berhenti Anda. Kesehatan Anda akan meningkat dan, lebih penting lagi, Anda akan memberi diri Anda sesuatu daripada merokok untuk mengisi waktu Anda. Lebih lanjut, olahraga mengurangi stres dan kecemasan. Jika Anda baru berolahraga, tenang saja dengan berjalan kaki setiap hari. Tanyakan kepada dokter Anda, sebelum Anda mulai terlibat dalam kegiatan olahraga apa pun.

Jika Anda mendapatkan dorongan untuk menyala, cobalah menggunakan taktik tunda. Dengan mengatakan pada diri sendiri untuk menunggu 10 menit, Anda dapat menemukan bahwa Anda dapat mengatur keinginan untuk waktu yang singkat itu. Jika tidak, biarkan diri Anda terlambat sepuluh menit.

Ketika Anda berhenti merokok, mulailah dengan mengubah merek. Pergilah dengan rokok yang rasanya tidak enak. Jangan merokok lebih dari biasanya atau dengan cara yang berbeda. Anda mungkin menemukan ini membuat rokok tidak menyenangkan dan membantu Anda dalam upaya Anda untuk berhenti.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Anda tahu banyak manfaat yang berasal dari berhenti merokok. Bahkan jika Anda tahu manfaatnya, itu mungkin bukan dorongan yang tidak cukup untuk membuat Anda berhenti merokok. Di situlah tips yang baru saja Anda baca masuk. Manfaatkan saran di atas ketika Anda merasa tidak termotivasi atau ketika tidak ada yang tampaknya bisa menyingkirkan keinginan Anda. Anda akan dapat berlari lebih cepat dan bernapas lebih mudah sebelum Anda menyadarinya.

Komentar